nyedulur.com

Yuk, Intip Koleksi Barang Bermerek Artis, Harganya Fantastis, Bisa Ditukar Mobil

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Kemewahan kerap melekat pada public figure di industri hiburan. Sebutlah artis. Barang yang melekat padanya tidak pernah lepas dari merek-merek top. Harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Tidak sebatas pada perlengkapannya yang melekat kemewahan. Termasuk saat berlibur bukan sembarangan tempat yang dipilih. Baik dalam negeri hingga luar negeri. Ini bisa dilihat dari sejumlah unggahan media sosial masing-masing selebritas.

Pasti penasaran. Siapa saja mereka?

Popbela mencatat Olla Ramlan telah mantap berhijab. Bukan berarti outfit yang dikenakan barang murahan. Dia mengombinasikannya dengan barang-barang branded. Misalnya, kerudung dengan kemeja putih dan cross body bag rancangan Hermès yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Kalau mengintip Instagram pribadinya, Sandra Dewi termasuk salah satu artis yang suka gonta-ganti tas branded. Dia diketahui mengoleksi tas dari Christian Dior, Chanel hingga Gucci.

Menjadi host sekaligus istri dari pengusaha kaya raya, Nia Ramadhani sering tampil begitu memikat dengan barang-barang mewah. Mulai sepatu, sunglasses hingga tas adalah barang-barang branded yang biasa dia kenakan.

Tidak lengkap rasanya jika belum memasukkan nama Syahrini dalam daftar artis yang gemar belanja barang-barang branded. Tampil mewah saat di atas panggung maupun kehidupan sehari-hari selalu ditampilkan Syahrini.

Luna Maya selalu menyisipkan fashion item branded ke dalam outfit yang dipakai sehari-hari. Saat bergaya formal atau casual, dia selalu tampil keren.

Tak ketinggalan artis asal Surabaya juga suka barang-barang bermerek. Mudah ditebak. Ini figurnya.

Artikel Lainnya