Ya Tuhan, Pria Bunuh Diri di Tunjungan Plaza Warga Tulungagung, Ini Rekaman CCTV

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Free Press Kashmir.

Pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 1 digemparkan dugaan bunuh diri. Seorang pria melompat dari lantai dua di salah satu mall terbesar di Surabaya itu, Senin 8 Maret 2021, sekitar pukul 17.38 WIB.

Polsek Tegalsari telah melakukan identifikasi terhadap pria tersebut. Kapolsek Tegalsari, Kompol Argiya Satriya Bhawana menyebut pria tersebut berinisial ED (51), asal Tulungagung.

Mengutip Suara, dia mengatakan identitas terungkap berdasarkan identifikasi yang dilakukan oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Demikian juga dengan nomor ponsel korban yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Identitasnya sudah diketahui, dari identifikasi Inafis dan nomor handphone,” ungkap Argiya, mengutip Suara, Selasa 9 Maret 2021.

Selain itu, polisi sudah menghubungi keluarga korban. Sampai saat ini, dugaan polisi kasus yang menghebohkan pengunjung TP 1 itu bunuh diri.

Hal ini berdasarkan hasil olah TKP dan sebelum kejadian. Diduga korban sempat ditegur satpam saat bersandar di pagar pembatas.

“Sempat diingatkan oleh satpam, dia nyenden-nyenden (bersandar), di rel (pagar pembatas). Kemudian satpam pergi, dia naik sendiri di pagar pembatas. Dia lewati pagar pembatas itu, terus malah turun ke bawah tangannya gelantungan. Enggak lompat langsung, gantungan dulu dari lepas tangan,” lanjut Argiya.

Meski, dugaan sementara bunuh diri, hingga saat ini polisi masih mendalaminya. Selain itu, polisi juga memintai keterangan saksi.

Kejadian tersebut terekam melalui CCTV TP 1. Tampak seorang lelaki mencoba melewati pagar pembatas lantai 2 dengan meloloskan kaki kanan terlebih dahulu.

Setelah berhasil melewati pembatas, lelaki tersebut tak lantas melompat, karena kedua tangannya masih berpegang pada pembatas bagian bawah, lebih tepatnya bergelantungan, hingga akhirnya dia melepaskan kedua tangannya hingga tubuhnya terjun ke lantai LG Atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya.

Artikel Lainnya