Ya Tuhan, Iis Dahlia Salah Lirik Bawakan Lagu Opick, Apa Masih Demam Panggung?

Nyedulur
  • 25 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Fajar.

Demam pangung tidak hanya dialami penyanyi amatir. Penyanyi yang punya jam terbang tinggi bisa saja terjadi. Dampaknya salah menghafal lirik atau salah menyanyikan lagu.

Itulah yang dialami penyanyi kawakan, Iis Dahlia. Dia menjadi bahan pembicaraan publik dan warganet. Penyebabnya, ya itu tadi. Salah lirik.

Ceritanya begini, mengutip Viva, Iis Dahlia salah dalam membawakan lirik saat bernyanyi dalam sebuah acara.

Celakanya adegan itu direkam dan video sudah tersebar hingga menjadi viral. Dalam video itu, Iis terdengar menyanyikan lagu Opick yang berjudul Ramadhan Tiba.

Dalam video itu, Iis dengan percaya diri menyanyikan lirik Marhaban Tiba, Marhaban Tiba. Seharusnya adalah Ramadhan Tiba, Ramadhan Tiba.

Iis bernyanyi salah lirik di awal pembukaan lagu. Dia tampak berjalan menuju tengah panggung. Sementara itu, terdengar suara backing vokal yang menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang benar.

Saat ini, video itu telah diunggah oleh banyak akun Instagram. Salah satunya adalah @lambe_turah. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah dilihat lebih dari 1,5 juta warganet, dan mendapat lebih dari delapan ribu komentar.

Warganet tampak memberi beragam komentar. Beberapa dari mereka meninggalkan komentar lucu. Namun, ada juga yang memberi komentar pedas.

Bahkan, ada juga warganet yang mengungkit gaya pedas Iis Dahlia pada saat memberi komentar, ketika menjadi juri dalam kompetisi bernyanyi.

“Kebanyaka jd juri kritik pedes, jd ngelag,” tulis warganet.

“Ebuset doyan aja jd juri trs komentarnya sadis. Giliran dia nyanyi salah wkwkwkwk,” kata warganet.

“Pdhl backing vocal udah keras2an bilang Ramadhan tiba ramadhan tiba. Tapi masih aja nyerocos Marhaban tiba marhaban tiba,” warganet lainnya menimpali.

Artikel Lainnya