nyedulur.com

Ya Ampun, Tak Bisa Kontrol Libido, Pria asal Bali Kejar Empat Wanita Demi Puaskan Nafsu, Pernah Ditahan Kasus Serupa

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik.

Libido yang dimiliki Doni cukup tinggi. Pria dengan nama asli I Putu Adi Pratama Putra asal Denpasar itu harus berurusan dengan polisi.

Dia ditahan gara-gara menuruti hasrat seksualnya yang cukup tinggi. Diduga hiperseks menyebabkan pria yang baru berusia 20 tahun itu mengejar wanita yang menjadi korban kekerasan seksual. Bukan satu, tapi empat sekaligus!

Dikutip dari Detik, peristiwa tak senonoh itu terjadi pada Senin 30 November 2020, sekitar pukul 03.45-04.30 Wita. Dia membututi seorang wanita dengan mengendarai motor.

Pelaku memepet seorang perempuan yang hendak pergi ke pasar. Begitu korban terjatuh, pelaku langsung melakukan kekerasan seksual di jalanan. Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, pelaku mengejar korban yang juga melakukan perlawanan.

"Setelah korban jatuh pelaku mendekati kemudian memeras payudara korban dan memaksa hendak menyetubuhi korban," kata Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia.

Perempuan pertama berhasil lolos. Pelaku kemudian mengejar ke empat korban lainnya yang berinisial NW ADS, NWWS, NKWS, dan NMS. Pencabulan terhadap korban terjadi dalam kurun waktu kurang dari 3 jam.

Sebetulnya pelaku pernah ditahan kasus serupa tahun 2019. Ini kasus yang menjerat Doni.

Artikel Lainnya