nyedulur.com

Ya Ampun, Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Diduga Teler, Tapi Keluarga Membantah

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik.

Penampilan aktris cantik Salshabilla Adriani saat mengalami kecelakaan menjadi sorotan publik. Begitu juga dengan ngomongnya yang sedikit ngelantur saat mengalami tragedi tersebut.

Pengamatan itu disampaikan salah satu saksi yang melihat kecelakaan Salshabilla di Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa 15 Desember 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

Dikutip dari Detik, Salshabilla mengenakan rok mini dengan baju tanktop putih saat dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa.

Henry, salah satu saksi menuturkan jika aktris 20 tahun itu ngomongnya ngelantur. Saksi menduga bintang London Love Story 2 itu di bawah pengaruh alkohol.

“Kondisinya kayak 'ngefly' gitu, nggak teratur ngomongnya,” kata Henry dikutip dari Detik, Rabu 16 Desember 2020.

Pesinetron cantik itu menabrak dua mobil. Mobil yang dikendarainya pun rusak cukup parah pada bagian depan.

Henry yang berada di lokasi kejadian menyebut Salshabilla Adriani bahkan sempat menabrak petugas parkir.

“Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia,” Henry menambahkan.

Beberapa orang yang berada di lokasi kejadian kemudian berusaha mengamankan wanita 20 tahun itu. Salshabilla Adriani diduga hendak kabur dan berhasil dihentikan.

Mengetahui hal itu, ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia, angkat bicara. Dia mengaku shock saat mengetahui Salshabilla kecelakaan. Pakai narkoba?

Artikel Lainnya