Ya Ampun, Sugar Daddy di Indonesia Terbanyak Kedua di Asia, Berapa Jumlahnya?

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Zula.sg

Fenomena sugar daddy di Indonesia sudah cukup lama. Namun jumlahnya di luar dugaan. Jumlah sugar daddy di Indonesia menurut SeekingArrangement, mencapai 60.250 orang.

Jumlah itu menempatkan Indonesia sebagai penyumbang sugar daddy kedua di Asia! Nomor satu masih dikuasai India dengan jumlah mencapai 338.000. Sedangkan Malaysia di urutan ketiga dengan 42.500.

Tahu kan sugar daddy. Yakni pria mapan secara penghasilan dan kerap diburu perempuan yang lebih muda. Ada pula yang menyebut sugar daddy sebagai pria pengusaha sukses genit.

Mengutip Solo Pos, SeekingArrangement menjelaskan negara-negara yang memiliki banyak sugar daddy, seperti Indonesia disebabkan karena biaya pendidikan yang tinggi.

Selain itu, terdapat pula kesenjangan antara orang kaya dan miskin di sebuah negara yang menjadi penyebab munculnya fenomena sugar daddy.

Karena secara tidak langsung banyak perempuan, terutama mahasiswa akan mencari lelaki yang lebih tua dan mapan untuk memperkaya diri.

“Platform seperti SeekingArrangement membantu menghubungkan perempuan muda potensial dengan pria lebih kaya dan lebih Makmur, yang tidak hanya meminimalisir kesulitan keuangan,” kata CEO SeekingArrangement, Brandon Wade.

“Sugar daddy bertindak sebagai mentor atau gerbang dalam melontarkan masa depan yang menjanjikan bagi para sugar baby itu,” lanjut Brandon Wade.

Adapun sugar babe adalah kebalikannya. Sugar babe lebih diartikan sebagai perempuan yang dimanjakan oleh sugar daddy.

Artikel Lainnya