Ya Ampun, Seorang Guru Meraba Payudara Istrinya saat Zoom, Lupa Matikan Kamera, Muridnya Tertawa

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Butuh kehati-hatian bila bekerja di rumah. Terlebih bila di rumah ada istri atau suami dan anak-anak yang juga beraktivitas serupa. Kecerobohan bisa berujung fatal.

Seorang guru yang mengajar mata pelajaran Fisika di Kolombia, Ruben Dario Parras menjadi pembicaraan di negaranya. Parras diduga ceroboh saat mengikuti mengajar online.

Ceritanya begini. Mengutip Daily Mail melalui VIVA, Parras kaget saat terekam memegang payudara istri di tengah pertemuan Zoom. Dia lupa mematikan kameranya ketika istrinya datang.

Dengan kondisi kamera masih menyala, dia tampak mencium payudara kiri istrinya saat momen itu disiarkan ke semua orang yang ada di saluran tersebut. Setelah sadar Parras pun malu dan meminta maaf kepada para murid-muridnya.

Parras sama sekali tidak menyadari hal tersebut. Sehingga salah satu siswa di sekolah Katolik Educación Educativa San Vicente de Paul, di Palmira, Colombia, terdengar cekikikan saat menonton momen tersebut.

Siswa tersebut kemudian berkata 'Ya Tuhan' dan kaget saat gurunya 'bermain-main' dengan istrinya.

Usai videonya viral, Parras membuat video lain berisi penjelasan sekaligus permintaan maaf atas sikapnya.

“Beberapa momen terekam saat istri saya datang dan menyapa saya, yang kemudian menyebar di internet,” ujar dia.

“Tentu saja itu adalah kesalahan saya, karena saya tidak menyadari kameranya masih dinyalakan di akhir kelas,” Parras menambahkan.

Parras menambahkan, “Saya tidak pernah melakukan ini dengan sengaja. Itu tidak disengaja. jika ada yang gusar dengan perbuatan saya,” paparnya.

Kepala sekolah Patricia Duran Cespedes langsung menggelar penyelidikan atas insiden tersebut.

Dia menegaskan pihaknya bakal bersikap tegas karena guru menunjukkan sikap tidak pantas saat mengajar murid-muridnya.

Artikel Lainnya