Ya Ampun, Selebritas Korea Kariernya Hancur, Katanya sih, Dihantam Skandal, Ada Pelecehan Seksual

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Skandal atau insiden memalukan selalu dihindari tokoh-tokoh penting. Utamanya public figure sebisa mungkin menghindari skandal agar tidak merugikan nama baik, sekaligus menghindari dampak buruk di kemudian hari.

Itu pula yang melanda sejumlah selebritas Korea Selatan. Cukup banyak skandal yang dilakukan sejumlah artis Korea. Dampaknya, karier mereka hancur. Malahan ada selebritas yang sama sekali tidak menerima job, setelahnya

Inilah deretan selebritas Korea selatan yang karier dan reputasinya runtuh akibat skandal yang sudah dirangkum dari IDN Times.

Aktor Ji Soo baru saja terkena skandal dugaan bullying dan pelecehan seksual. Hal ini membuatnya dikeluarkan dari drama River Where the Moon Rise.

Selanjutnya, Jimin AOA terlibat dalam skandal bullying terhadap sesama anggotanya, Kwon Mina. Dia kemudian memutuskan untuk keluar dari grup dan tidak ada kabarnya hingga sekarang.

Narkoba kerap lekat dengan selebritas. Itulah yang dialami Ilhoon. Dia keluar dari BTOB setelah dikabarkan terlibat dalam kasus penggunaan ganja.

Aktor Kim Hyun Joong sempat terlibat kasus pengaiayaan terhadap kekasihnya. Namun, mantan pacarnya itu terbukti melakukan rekayasa kehamilan dan dituntut pada 2018 lalu.

Seungri diduga terlibat dalam skandal Burning Sun hingga dia menyatakan keluar dari Big Bang. Belum lama ini dia menjalani persidangan di Pengadilan Komando Angkatan Darat.

Penyanyi sekaligus DJ, Jung Joon Young pernah didakwa enam tahun penjara karena skandalnya. Dia menyebarkan video seksual ke ruang chat yang beranggotakan selebritas Korea seperti Yoon Junhyung dan Choi Jong Hoon

Siapa sangka jika aktor Kang Ji Hwan menghancurkan kariernya karena terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap dua karyawannya pada 2019 lalu dalam serial drama Lie To Me. Ngeri, ternyata.

Artikel Lainnya