Ya Ampun, Remaja Punk Mojokerto Aniaya Kedua Orang Tua, Adiknya Turut Dihajar, Dipukul saat Tidur

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: 123RF.

Seorang remaja asal Mojokerto diseret anggota Polsek Mojoanyar. Remaja berinisial DMP (17) itu diduga memukul kedua orang tuanya. Bahkan adik pelaku juga dipukul menggunakan palu.

Penyebab penganiayaan itu diduga ada perselisihan yang melibatkan pelaku dengan kedua orang tuanya. Hal ini diperkuat dengan keterangan dari Kapolsek Mojoanyar, AKP Anwar Iskandar jika sering cek-cok dengan kedua orang tuanya.

“Dia sampai tega gitu karena anak ini sering cek-cok, kalau salah yang dipersalahkan itu pelaku, oleh orang tuanya. Adiknya salah, dia yang disalahkan,” kata Anwar Iskandar mengutip Beritajatim, Rabu 31 Maret 2021.

Anwar Iskandar menambahkan jika pelaku menganiaya menggunakan palu. Barang bukti ditemukan dengan bercak darah korban.

Bahkan pelaku, lanjut Anwar Iskandar, merupakan anggota anak punk. Hal ini bisa dilihat dari penampilan, mulai dari gaya berpakaian dan tindik di bagian telinga.

“Informasi tetangga, saudaranya, dia sering memaksa. Jika keinginannya tidak dituruti, sering ngamuk (pelaku),” jelasnya.

Kronologinya begini, pelaku sempat ke warung kopi dan pulang langsung menganiaya kedua orang tua. Termasuk adiknya.

Usai menganiaya, pelaku kemudian mengambil uang yang ada di dalam dompet coklat korban. Pelaku mengaku tega menganiaya lantaran, apa yang dilakukan selalu salah di mata orang tuanya.

“Saya pelakunya, saya anak nomor dua. Saya pukul pakai palu. Iya (pukul kepala bagian belakang para korban). Iya (setelah menganiaya mengambil uang milik bapak pelaku dari dompet),” menurut pengakuan pelaku.

Artikel Lainnya