nyedulur.com

Ya Ampun, Penjualan Boneka Seks Melejit di Tengah Pandemi, Hayo Buat Apa?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Daily Star.

Karantina selama pandemi Covid-19 ini memaksa mengurangi intensitas pertemuan dengan banyak orang. Praktis banyak aktivitas yang diselesaikan di rumah.

Entah apa hubungannya, tiba-tiba sebuah laporan menyebutkan penjualan boneka seks meningkat. Penjualan boneka yang biasa disebut Sex Doll Genie ini justru naik tajam di tengah pandemi virus corona.

Apa karena banyak hiburan malam yang tutup. Begitu juga dengan pusat prostitusi yang gulung tikar. 

Well, dikutip dari Detik, penjualan Sex Doll Genie mencatat lonjakan pemesanan hingga 51,6 persen di awal-awal pandemi virus Covid-19. Hingga April 2020 lalu omzetnya naik 33,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Ternyata, pemesanan tidak hanya datang dari pelanggan laki-laki jomblo saja, tapi ada juga yang datang dari pasangan menikah atau pacaran.

“Stok kami banyak, tapi kami tidak bisa memproduksi lebih banyak lagi dengan adanya lonjakan pemesanan,” kata salah satu pendiri Sex Doll Genie, Janet Stevenson, dikutip Forbes, Senin 14 Desember 2020.

Kabarnya perusahaan tersebut juga membuka lowongan untuk beberapa pos. Sebab perusahaan tersebut kebanjiran order.

Hayo yang laki-laki jomblo…..sudah membeli berapa banyak? Jangan khawatir dan sungkan. Tidak ada salahnya membeli Sex Doll Genie. Yang penting bisa dilakukan di rumah.

Artikel Lainnya