Ya Ampun, Pelaku Mesum di RSUD Dompu Anggota Polisi, Propam Segera Usut Kasus

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat menjadi buah bibir. Viral. Masalahnya di salah satsu ruang isolasinya digunakan adegan mesum. Parahnya, aksi melepas syahwat itu terekam kamera pengintai atau CCTV.

Pihak RSUD Dompu telah melaporkan kejadian tersebut. Masalahnya kejadian tersebut dianggap bukan kewenangan pihak RS. Terlebih pasien laki-laki tengah menjalani isolasi akibat terkonfirmasi positif.

Sedangkan pihak perempuan diduga bukan tenaga medis. Dengan kata lain, pihak RS kecolongan dengan masuknya wanita yang diduga bukan pekerja rumah sakit.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat langsung buka suara. Pihaknya mengaku pelaku mesum adalah salah satu anggota polisi. Selanjutnya Propam kepolisian setempat akan melakukan pemeriksaan di Propam.

“Saat ini F (oknum) masih diisolasi di Gedung Terpijar Sanggilo, tadi malam dipindahkan ke sana, sehingga belum bisa kita periksa,” kata Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat dikutip Detik, Jumat 22 Januari 2021.

Kasus ini akan ditangani unit Propam Polres Dompu. Syarif mengaku akan membuatkan laporan untuk dinaikkan ke penyidik Propam Polres Dompu.

“Oleh karena itu, kita akan lakukan pembuatan laporan polisi yang nantinya kita naikkan ke Propam,” ungkapnya.

Diketahui F merupakan anggota aktif yang bekerja pada satuan di Polres Dompu. F merupakan warga asal Kabupaten Bima, namun bertugas di Dompu dan tinggal di rumah kontrakan bersama anak dan istri sahnya

Artikel Lainnya