Ya Ampun, Mantan Kades di Jombang Tewas di Kamar Hotel, Satu Jam setelah Check In

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Seattle Times

Mantan Kepala Desa Sumobito berinisial UP tewas di sebuah kamar hotel. Dia mengembuskan napas setelah satu jam masuk ke dalam kamar bersama seorang perempuan berinisial SM (45).

Tewasnya mantan Kades itu dilaporkan pasangannya. Dia terlihat panik ketika menghampiri resepsionis. SM melaporkan jika UP (57) dalam kondisi tak sadarkan diri, Sabtu 19 Desember 2020.

Dikutip dari Suara, SM meminta kartu identitas yang dijadikan jaminan untuk check in di hotel yang berlokasi di Jombang tersebut.

Petugas resepsionis curiga dengan kondisi korban. Diduga UP sudah tewas dan membuat pihak hotel melaporkan ke kepolisian.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi menduga keduanya pasangan kumpul kebo. Pasalnya keduanya bukan pasangan suami istri.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB. Pasangan ini berada di kamar sekitar satu jam. Setelah itu, si wanita tiba-tiba keluar dengan wajah panik,” kata Paidi.

Paidi menjelaskan, berdasarkan identitas yang ditemukan, korban berinisial UP (57), warga Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Pasangan ini datang dan memboking sebuah kamar di hotel tersebut sekitar jam 14.50 WIB. Mereka menginap di C3. Ini dugaan sementara kematian mantan Kepala Desa Sumobito itu.

Artikel Lainnya