nyedulur.com

Ya Ampun, Dua Artis Ibu Kota Diamankan Polisi, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Polres Jakarta Utara membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan artis. Dua artis berinisial ST (27) dan MA (24) ditangkap di sebuah hotel bintang lima, daerah Sunter Jakarta Utara, Rabu 25 November 2020 malam.

Tidak hanya dua artis yang ditangkap. Polres Metro Jakarta Utara bersama Unit Reskrim Tanjung Priok membekuk dua orang lain. Namun sejauh ini pihak kepolisian masih belum membuka identitas keempatnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko membenarkan adanya penangkapan dengan dugaan prostitusi online. Tapi pihaknya belum bisa memberi keterangan lebih detail terkait penangkapan tersebut.

“Besok saja (keterangan) rilisnya,” kata Sujdarwoko.

Dari foto yang beredar, kedua artis kini tengah diamankan di Polsek Tanjung Priok. Salah satu dari kedua tersangka, tampak dari belakang dan terlihat mengenakan hoodie warna abu-abu.

Satu lagi terlihat seorang pria mengenakan topi tapi tertutup anggota polisi. Keduanya terlihat memberi keterangan kepada penyidik.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra tidak menampik pihaknya telah mengamankan empat orang.

Keempatnya terdiri atas tiga perempuan dan sisanya laki-laki. Mereka ditangkap atas dugaan praktik prostitusi.

Artikel Lainnya