nyedulur.com

Ya Ampun, Driver Ojol Siram Teh Susu Boba ke Seorang Pria, Permintaan dari Mantan Pacar Via Aplikasi, Katanya Sih Kejutan

Nyedulur
  • 22 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Patah akibat ditinggal pacar memang tidak enak. Sedih, sudah pasti. Terkadang hati tidak tenang dan kerap memendam amarah. Situasi ini bisa memunculkan tindakan aneh-aneh secara spontan.

Sebuah peristiwa penyiraman boba yang dilakukan ojek daring atau online (ojol) dilatarbelakangi sakit hati. Tapi bukan driver ojol otak kekerasan itu. Dia hanya menuruti permintaan dari pelanggannya.

Dikutip dari World of Buzz melalui Kumparan, peristiwa itu atas permintaan seorang perempuan agar menyiramkan boba ke mantan pacarnya. Tenang, gaes. Peristiwa ini bukan di Indonesia, melainkan di Shandong, Cina pada 30 Januari 2021.

Semua bermula dari seorang perempuan yang memesan minuman teh susu boba lewat aplikasi ojek online. Alih-alih untuk untuk dikonsumsi olehnya, teh susu boba tersebut diminta untuk dikirimkan sebagai hadiah kejutan kepada sang mantan. Mengenai kejutannya, perempuan itu meminta untuk langsung menyiramkannya ke muka sang pria.

“Enggak perlu baik-baik sama pria bajingan itu, siram saja minuman ke wajahnya,” perintah perempuan tersebut kepada sang pengendara ojol.

Menariknya, meski mendapat pesanan aneh, pengendara ojol tersebut tetap mematuhinya. Terekam dalam sebuah video yang kemudian viral. Di mana sang ojol mendatangi seorang pria kemudian benar-benar menyiram teh susu boba ke wajahnya.

Jelas pria yang disiram itu kaget. Tapi kemudian abang ojol langsung memperlihatkan nota pesanan yang berisi perintah dari sang mantan. Kemudian, sang pengendara ojol tersebut meminta maaf.

Tak cuma itu saja, sang pengendara ojol tersebut juga terlihat memberikan sejumlah tisu. Dia tampak membantu si pria mengelap teh yang tumpah mengenai wajah hingga baju miliknya. Duh, kok sweet gitu, sih. Mentang-mentang dah putus.

“Maaf, saya hanya melakukan ini sesuai permintaan pelanggan,” kata ojol tersebut.

Kini penyiraman itu menjadi viral. Kemudian timbul pro kontra atas sikap abang ojek daring itu. Sikapmu?

Artikel Lainnya