Ya Ampun Cakepnya, Potret Keren Bintang Korea saat Hadiri Baeksang Arts Award 2021

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Soompi.

Baeksang Arts Awards merupakan salah satu acara yang ditungu-tunggu bintang Korea dan penggemarnya. Acara ini selalu sukses membuat penggemar K-Drama menjadi deg-degkan sekaligus histeris.

Kali ini Baeksang Arts Awards digelar pada 13 Mei 2021 kemarin. Ajang ini pun digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu Baeksang Arts Awards ke-57 tahun ini juga digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid 19.

Walaupun berbeda dari tahun sebelumnya, namun acara yang dihadiri berbagai kalangan artis ini juga berhasil berjalan dengan sukses.

Seperti di informasikan IDN Times, banyak aktris Korea Selatan yang masuk dalam nominasi. Sebut saja Song Joong Ki yang bermain di drama Vincenzo. Kemudian Kim Soo Hyun bermain dalam Its Okay To Not Be Okay. Masih banyak lagi, gaes.

Berikut adalah deretan potret selebritas papan atas yang hadir di Baeksang Arts Awards 2021.

Kim So Yeon yang berperan antagonis sebagai Cheon Seo Jin di drama SBS, Penthouse hadir dalam Baeksang Arts Awards 2021.

Aktris kelahiran 1980 ini masuk ke dalam nominasi Aktris Terbaik yang di dalam nominasi tersebut ada Kim So Hyun, Seo Ye Ji, Shin Hye Sun dan Uhm Ji Won. Kim So Yeon hadir mengenakan gaun hitam elegan.

Aktor dengan tinggi badan 1,86 m ini juga hadir di Baeksang Arts Awards. Song Kang hadir dengan tampan mengenakan tuxedo hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam. Song Kang membintangi drama Sweet Home yang membawanya masuk ke dalam nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Shin Hye Sun hadir di Baeksang Arts Awards 2021 dengan gaun putih yang membuatnya terlihat cantik. Shin Hye Sun masuk dalam nominasi Aktris Terbaik setelah membintangi drama tvN Mr. Queen (No Touch Princess).

Aktor kelahiran 1994 ini sudah cukup populer setelah membintangi drama tvN, Mr. Queen, sebagai Kim Byeong In. Tetapi Na In Woo masuk ke dalam nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik setelah membintangi drama River Where The Moon Rises. Na In Woo hadir dengan senyum cerahnya.

First Love Nation ini juga hadir di Baeksang Arts Awards 2021. Bae Suzy sendiri tidak masuk dalam nominasi tahun ini tetapi hadir sebagai MC.

Dia tidak sendiri. Bae Suzy ditemani MC lain yaitu Shin Dong Yeop. Aktris cantik ini hadir dengan gaun hitam yang memperlihatkan keanggunannya.

Lee Do Hyun tak mau ketinggalan. Dia hadir di Baeksang Arts Awards dengan tuxedo putih dan dasi kupu-kupu hitam. Dia membintangi drama 18 Again sebagai Hong Dae Young yang berusia 18 tahun. Perannya di drama tersebut lah yang membawanya ke dalam nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Artikel Lainnya