Ya Allah, Minibus Tabrak Truk dari Belakang, Tiga Penumpang Tewas Terbakar di Jalan Tol Madiun-Surabaya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kompas.com.

Peristiwa pilu terjadi di ruas jalan tol Madiun-Surabaya. Sebuah kecelakaan di kilometer 631, Desa Pajaran, Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis 3 Desember 2020 pagi, menyebabkan korban tewas.

Ketiga korban tewas berasal dari minibus bernomor polisi DK 8725. Kendaraan ini semula berisi 16 orang. Sementara 13 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan kini tengah didata pihak kepolisian.

Dikutip dari Kompas, kecelakaan melibatkan minibus dengan truk bernomor polisi D 8389 TM. Kedua kendaraan melaju di ruas tol dari arah Madiun menuju Surabaya.

“Sesampai di tempat kejadian, pengemudi minibus Elf hendak mendahului truk yang berjalan di depannya,” kata Kapolres Madiun AKBP R Bagoes Wibisono dikutip Kompas.

Saat hendak mendahului truk, minibus itu menabrak pembatas jalan lalu oleng ke kiri. Sesaat kemudian minibus menabrak bodi samping belakang truk.

Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti yang dihubungi terpisah menambahkan, usai menabrak bodi belakang truk, pengemudi minibus banting setir ke kanan dan menabrak barrier tol. Ini kronologinya.

Artikel Lainnya