nyedulur.com

Ya Allah, Dengar Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan, Orang Tua Ayus Sakit

Nyedulur
  • 7 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kumparan.

Sidang pertama gugatan cerai yang diajukan Ririe Firdaus kepada Ayus Sabyan makin melebar. Keretakan rumah tangga anggota grup musik gambus, Sabyan itu disebabkan adanya orang ketiga.

Banyak yang menduga bahwa orang ketiga itu adalah Nissa Sabyan. Dia adalah vokalis Sabyan yang tak lain rekan satu grup Ayus. Dugaan keduanya memiliki hubungan khusus diungkapkan adik Ayus, Fadhila Nova.

Malahan hugungan itu sudah terjalin sejak Juli 2019. Ada pula yang menduga jika Ayus dan Nissa menikah secara siri, sejak 2018. Tapi pembuktian keduanya sudah nikah sirih belum terungkap.

Persoalan lain kian memanas. Orang tua Ayus kini jatuh sakit. Diungkapkan adik keempat Ayus, Abi, mengatakan bahwa keluarganya juga kaget saat mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa. Apalagi sampai Ririe memutuskan gugat cerai.

“Sedihlah, udah lama banget pacarannya juga. Sudah lama dari masih susah. Ya, kasihan juga sih teh Erie,” ujar Abi di kediamannya di kawasan Jakarta Utara, mengutip Kumparan.

Selama ini Abi dan keluarga tak pernah menaruh kecurigaan kepada Ayus dan Nissa, mengingat keduanya bekerja sama dalam satu band.

"Iya, enggak nyangka juga,” katanya.

Bahkan, karena kabar perselingkuhan ini, orang tua Ayus jatuh sakit. Abi pun membenarkan hal tersebut. Menurut Abi, Namanya orang tua kaget mendengar kabar tersebut.

“Iya, shock. Namanya orang tua kan,” Abi menambahkan.

Artikel Lainnya