Wulan Guritno Pamer Paha, Jagat Maya Gaduh, Warganet: Ada Paha Ga Ada Nasi

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Unggahan foto-foto seksi Wulan Guritno di media sosial kerap mengundang decak kagum warganet. Utamanya para lelaki yang sering mengirim komentar aneh-aneh.

Sudah rahasia umum bila wanita kelahiran London 39 tahun silam ini masih memiliki daya tarik. Dia pintar merawat tubuh dan kesehatan. Itu sebabnya dia masih terlihat cantik meski usianya nyaris berkepala empat.

Bisa dipahami bila Wulan rutin berolahraga. Salah satunya adalah berolahraga sepeda. Dia kerap mengunggah foto-foto saat bersepeda baik jenis road bike maupun sepeda lipat.

Unggahan terakhir di media sosial pada 30 Januari 2021 mengundang decak kagum. Masalahnya dia memamerkan bentuk kaki yang indah. Laki-laki banyak ngiler lihat fotonya.

Dia terlihat berada di atas yacht mengenakan baju renang lengan panjang warna putih dengan kombinasi hijau. Wajah cantiknya dihiasi dengan kacamata hitam dan rambutnya dibiarkan tergerai.

“when life gives you wind, strike a pose! hold the wind then continue to sail effortlessly” tulis Wulan dalam kolom keterangan foto.

Warganet yang tergoda kemudian memberi komentar yang macam-macam. Segala puja-puji ditumpahkan di kolom komentar.

“ada paha ga ada nasi,” tulis @waluyaagung.

Begitu juga dengan jery_junot87 menulis “Mulus rahayu berkah selamat hot mom ini,”

Pemilik akun @ariyanto7354 menambahkan, awet muda sejak saya smp”.

Jika dicermati, unggahan ini late post, atau diunggah ulang. Sebab lokasi dan pakaian yang dikenakan Wulan nyaris sama dengan foto yang diunggah pada 8 Januari.

Artikel Lainnya