Wow! Video House Party Ditonton 10 Juta Warganet, Penggemar Super Junior Mulai Resah, Tagih Janji Agensi dan Label

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Boygroup Korea Selatan. Super Junior telah merilis album bertitel The Renaissance. Album tersebut dilepas pada 16 Maret 2021, sekaligus menandai comeback setelah lama bertapa.

Dalam album tersebut terdapat salah satu single berjudul House Party. Lagu ini langsung mencetak hits. Luar biasa. Jutaan penonton maupun penggemarnya telah menyaksikan video music tersebut.

Bahkan Kementerian Kesehatan RI memberi respons positif atas lagu tersebut. Sebab di liriknya juga mengajak untuk menjaga protokol kesehatan.

Sehari sebelum peluncuran, atau tepatnya pada 15 Maret 2021, pihak SJ sempat memberikan challenge. Tantangan itu ditujukan kepada ELF, yakni penggemar Super Junior.

Hal itu diunggah akun situs resmi Super Junior, pada 15 Maret 2021. Mau tahu isinya? Apabila video music (MV) House Party tembus 10 juta kali tampilan dalam seminggu, pihak label dan agensi akan memberikan hadiah.

Namun, belum sampai satu minggu MV yang mengusung dua konsep musik sudah menembus 10 juta penonton dalam kurun waktu tiga hari.

Akhirnya para ELF menangih janji. Warganet dan ELF ramai-ramai membuat tagar di twitter #HouseParty10Mviews dan #WhereIsLabelSJ.

Selain trending twitter di Indonesia, nama Super Junior juga trending di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan beberapa negara lainnya.

Keberhasilan ini juga menjadi jawaban atas banyaknya haters yang memandang sebelah mata boyband yang beranggotakan sembilan orang, hingga memaksa bubar.

Tak hanya itu #WhereIsLabelSJ hingga saat ini sudah mencapai 19,2 ribu tweet, berikut beragam twitnya.

“10M mungkin terlihat kecil bagi fandom lain, tapi bagi elf yang tidak bisa mencapai 7M dalam satu minggu, berusaha untuk mencapai 10M dalam 3 hari, mengejutkan Label SJ,” tulis @yehaenim.

“Siapapun kamu, apapun profesi kamu, umur berapapun kalo kamu elf. Aku mau bilang kamu hebat. Terimakasih,” tulis @gemesgyu.

“Ini belum apa-apa. Belum ada setengah jalan ELF, kita baru mulai. Jangan puas dulu tetep lanjutin streaming. Jangan lupa voting. Kalian hebat. Kita pasti bisa kasih win buat @sjofficial,”tulis @shangrillawina1.

Artikel Lainnya