nyedulur.com

Wow! Susuk di Kelamin Bisa Tingkatkan Hubungan Intim

Warta Bromo
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Anda pastinya sudah pernah mendengar susuk. Memasang susuk kerap dilakukan dengan ritual tertentu. Semisal dengan puasa, mandi kembang, atau berendam di air terjun, dan ritual lainnya.

Proses memasang susuk sama dengan memasukkan benda asing ke dalam tubuh untuk mendapatkan kelebihan. Kelebihannya bermacam-macam, tergantung permintaan.

Umumnya susuk dimasukkan ke dalam area tubuh tertentu sesuai dengan tujuannya. Sejauh ini masyarakat masih percaya bahwa susuk identik dengan pemikat atau pengasihan di luar kemampuan alamiah.

Melansir dari Warta Bromo, ada lima titik yang paling sering digunakan susuk. Meski tidak dominan, susuk yang dipasang sejengkal di bawah pusar umumnya untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan seksual.

Baik laki-laki maupun perempuan yang memasangnya, (konon) mendapat sensasi yang luar biasa saat berhubungan intim. Coba sajalah.

Empat titik lain ditempatkan di wajah, tangan, kaki, dan dada. Di empat titik ini juga memiliki kegunaan masing-masing, sesuai kebutuhan.

Susuk yang dipasang di wajah merupakan titik yang paling banyak diminati. Betapa tidak, susuk di wajah bisa untuk memancarkan aura. Bila laki-laki terlihat lebih ganteng, dan bila penggunanya perempuan, akan terlihat lebih cantik.

Biasanya titik yang paling sering dipakai adalah pipi atau dahi. Jika dipasang di kedua titik tersebut, harapannya membuka karisma seseorang. Tak jarang pula susuk dipasang di mulut agar penggunanya sanggup memikat saat berbicara.

Titik kedua yang paling banyak diminati adalah dada atau sekitar payudara. Bila wanita yang memasang bisa mengencangkan payu dara. Bila disentuh akan lebih kenyal dan memberi sensasi penyentuh. Wow! Bila pemasang susuk adalah pria, digunakan untuk kekebalan.

Adapun tangan dan kaki lebih sering difungsikan untuk meningkatkan ketahanan, pekerjaan atau olahraga. Kaki kerap dipasang di area betis atau telapak kaki. Untuk lebih detailnya baca di sini.

Artikel Lainnya