Wow! Seksinya Lisa BLACKPINK di Depan Kamera, Tampil di Sampul Vogue Japan, Yuk Lihat Foto-fotonya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Time International.

Lisa BLAKCPINK (Black Pink) tidak hanya andal dalam tarik suara. Dia juga mahir bergaya di depan kamera. Meskipun tubuhnya tidak terlalu seksi-seksi banget. Mau bukti?

Baru-baru ini majalah Vogue Japan mengumumkan rencana untuk edisi bulan Juni mendatang. Dalam sebuah unggahan yang disarikan Wow Keren, Lisa BLACKPINK menjadi model sampul. Itu lho, cover majalah.

Tema untuk majalah Vogue Japan edisi Juni adalah “BEAT GOES ON” yang menggabungkan fashion dan musik. Untuk edisi kali ini, Lisa tampil di seluruh halaman dengan dua sampul berbeda untuk para penggemar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vogue Japan (@voguejapan)

Vogue Japan menjelaskan bahwa Lisa "menarik perhatian sebagai ikon mode generasi mendatang". Sebagai duta global untuk CELINE, tidak dapat disangkal karena Lisa terlihat memukau dalam pakaian yang menunjukkan visualnya.

Salah satu sampul Vogue Japan menampilkan gaya seksi Lisa dalam balutan crop top putih yang dipadukan dengan jaket hitam. Sedangkan di foto sampul lainnya, pelantun “How You Like That” itu tampak elegan dan anggun dengan gaun warna putih tulang.

Lewat akun Instagram resminya, Vogus Japan merilis video pemotretan Lisa di mana dia tampil mempesona dengan berbagai jenis busana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vogue Japan (@voguejapan)

Julukan fashionista memang layak diberikan kepada idol asal Thailand itu. Dia sanggup menunjukkan bisa terlihat memukau dengan berbagai gaya.

Segera setelah pengumuman dibuat, penggemar berbondong-bondong untuk memborong majalah Vogue Japan. Majalah itu pun terjual habis di toko buku terbesar di Jepang dan di Amazon.

Artikel Lainnya