Wow! Petugas Gagalkan Pengiriman Tahu Goreng ke Lapas Mojokerto, Isinya Bisa Merinding

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.

Tahu goreng tidak hanya digemari banyak orang. Cemilan ini bisa menjadi pengusir bosan, teman ngobrol, maupun saat membaca buku.

Tapi. siapa sangka jika tahu goreng ini bisa menimbulkan permasalahan hukum. Sebab tahu tersebut diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu (SS).

Penganan itu dibawa salah satu pengunjung dan dikirim untuk penghuni Lapas Klas IIB Mojokerto pada Rabu 24 Maret 2021. Karuan saja, petugas menggagalkan pengiriman tersebut.

Mengutip Beritajatim, pengiriman itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Petugas mencurigai gerak gerik salah satu pengunjung perempuan berinisial D.

Pasalnya, dia hendak menitipkan barang untuk warga binaan. Perempuan tersebut membawa paket tahu goreng. Ternyata dalam tahu tersebut terdapat SS.

“Saat itu, perempuan berinisial D tersebut membawa paket tahu isi yang dititipkan melalui layanan penitipan barang,” kata Kepala Lapas Klas IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi.

Dedy Cahyadi menambahkan bahwa tahu goreng itu ditujukan untuk warga binaan berinisial RF. Kemudian petugas mencurigai gerak-gerik perempuan tersebut.

Selanjutnya petugas membuka paket makanan yang dibawa D. Setelah diperiksa, di dalam tahu goreng milik D itu, terdapat barang terlarang yang diduga narkoba jenis sabu.

tanpa banyak cing cong, petugas Lapas mengamankan barang bukti dan perempuan berinisial D untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, Kepala Pengamanan Lapas Klas IIB Mojokerto, Disri Wulan Agustomo langsung berkoordinasi dengan Satreskoba Polres Mojokerto.

Artikel Lainnya