Wow, Pecinta PUBG Dapat Hadiah Istimewa, Peta Karakin dan Senjata Baru, Bisa Hancurkan Tembok

Nyedulur
  • 13 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Anda pecinta mobile game seperti PUBG? Keren, lho sekarang. Setidaknya pihak pengembang memberi hadiah istimewa. Khusus untuk pemain PUBG aja, yah.

Hadiah yang disodorkan Tencent selaku pihak pengembang, adalah map (peta) yang disebut Karakin, yang di dalamnya terdapat senjata anyar.

Mengutip Kompas, peta berama Karakin ini diadaptasi dari PUBG versi PC dan konsol. Peta ini ini menawarkan sejumlah hal baru yang tidak ditemui di map lainnya.

Salah satunya adalah kemampuan untuk menghancurkan beragam bangunan, menggunakan aneka senjata ledakan (explosive weapon).

Ada berbagai macam alat peledak di peta ini seperti sticky bomb (C4) atau bazoka ‘Panzerfaust’ yang tersedia secara eksklusif di map Karakin. 

Meski demikian, pemain tidak bisa menghancurkan seluruh struktur bangunan. Pemain hanya bisa menghancurkan sisi bangunan yang rentan saja, semisal tembok batu bata pada ilustrasi gambar berikut.

Tembok semacam ini juga rentan terhadap ledakan yang diakibatkan oleh ‘Red Zone’, serta dapat ditembus peluru.

Soal Red Zone, Karakin juga memperkenalkan zona berbahaya baru yang bernama ‘Black Zone’. Ketika Black Zone diterapkan di suatu area, maka pemain harus keluar dari bangunan yang terletak di area tersebut.

Penasaran, kan. Yuk main bareng!!

Artikel Lainnya