Wow! Lee Min Ho Jual Nasi Kuning di Samarinda, Pasti Dibanjiri Pelanggan, Padahal

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik.

Ada kabar mengejutkan dari Lee Min Ho. Aktor tampan yang pernah membintangi serial drama Boy Before Flower ini keciduk sedang jualan nasi kuning. Tak tanggung-tanggung lokasinya, ada di Samarinda

Kenapa ya, apakah Lee Min Ho sudah tidak mau lagi menjadi bintang drama Korea?  

Tenang. Judul di atas cumi. Cuma mirip. Jika dilihat lebih rinci lagi, penjual nasi kuning di Samarinda ini memang punya paras tampan. Mirip dengan aktor kelahiran 22 Juni 1978. Bukan sang aktor beneran, gaes.

Dilansir dari Detik, penjual nasi kuning itu bernama Doddy Angga Andriyanto. Dia mengaku tak menyangka kalau video TikTok yang di unggah pembelinya viral, hingga banyak mendapatkan tanggapan dari warganet.

Lokasi warungnya berada di jalan Lambung Mangkurat, tepatnya di depan gang 7 (Toko ponsel 77 phone). Doddy mengatakan sudah berjualan nasi kuning sejak 2 tahun lalu.

Namun dia mengaku sekadar membantu kedua orangtuanya. Doddy mengaku sudah berhenti bekerja sejak 2020, dan mulai rutin menjual nasi kuning.

“Awalnya cuman bantu-bantu orang tua jualan, waktu berhenti kerja di GraPARI saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning,” ucap Doddy.

Semenjak viral, pria kelahiran 1993 itu mengaku kerap digoda oleh pembeli. Terutama kaum hawa dan warganet wanita di akun Tiktok miliknya.

“Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng, tapi saya gak terlalu tanggapi,” kata Doddy.

Selain itu, semenjak membantu kedua orangtuanya, warung nasi kuning milik keluarganya mendadak ramai pembeli.

“Kalau biasanya jam 5 pagi baru tutup, namun semenjak viral gak sampai jam 4 sudah ludes,” terangnya.

Warung nasi kuning Doddy buka pada jam 11 malam. Jam itu dikarenakan Doddy menunggu pemilik ruko ponsel yang ditempatinya tutup pada jam 10 malam.

Warung Doddy tak hanya menjual nasi kuning. Ada berbagai macam makanan lainnya, seperti nasi campur dan lontong sayur.

“Biasanya paling laris di warung ini nasi kuning, sebelum saya jualan memang warung orang tua saya ini banyak pelanggannya,” jelasnya.

Walapun memiliki wajah yang tampan, Doddy yang masih single itu mengaku belum terburu-buru mencari pasangan. Dia ingin fokus membantu orang tuanya mengurus warung nasi kuning.

“Banyak yang ngajakin pacaran, tapi saya fokus aja bantu orang tua jualan,” tutupnya.

Artikel Lainnya