Wow! Kabar Baik untuk Penggemar Mouse, Dilanjutkan Season 2, Kwon Hwa Woon Berharap Bahagia

Nyedulur
  • 11 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Naver.

Drama Mouse memang sudah berakhir pada 19 Mei 2021 lalu. Namun para penggemar dan pemain genre misteri ini, masih belum bisa move on dari alur kisahnya.

Lantaran setiap episode drama yang dibintangi Lee Seung Gi ini, sukses mengaduk emosi penonton. Terutama pada episode 20 atau akhir cerita drama Korea tersebut.

Benar, akhir dari drama psikopat berdarah dingin ini bisa membuat penonton terkejut. Pasalnya sang psikopat sudah tobat dan harus mati setelah 30 hari menjalani operasi otak.

Selain itu, di akhir episode juga menceritakan bahwasannya sang psikopat asli adalah Jung Ba Reum (Lee Seung Gi). Bukan Sung Yo Han (Kwan Hwa Woon).

Namun mengutip CNN Indonesia, aktor Kwon Hwa Woon berharap jika drama Mouse bisa berlanjut ke musim kedua. Agar karakter Sung Yo Han bisa bahagia.

“Jika nantinya ada Mouse 2, saya ingin melihat Yo-han bahagia di parallel universe. Saya ingin melihat dia setidaknya banyak tersenyum di season 2,” kata Kwon Hwa-woon.

Dalam Mouse, Kwon Hwa-woon berperan sebagai Sung Yo-han, dokter yang diduga menjadi pembunuh berdarah dingin yang dikejar Jung Ba-reum (Lee Seung-gi) di awal-awal episode.

Akan tetapi, Sung Yo-han ternyata belakangan diketahui menjadi salah satu korban Jung Ba-reum. Kwon Hwa-woon mengatakan turut terkecoh dengan karakternya sendiri ketika membawa naskah.

“Saya juga merasa karakter saya penjahatnya. Di awal, karakter saya seperti pembunuh dan psikopat tapi ia kemudian ditampilkan sebagai orang baik hati,” tuturnya seperti dilansir EDaily via Naver melalui CNN Indonesia, Selasa 1 Juni2021.

“Saya kemudian mengetahui kisah lengkapnya dan menyadari Jung Ba-reum pelakunya selama ini,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, dia mengaku amat menikmati memerankan karakter Sung Yo-han yang menampilkan dua sisi. Dia juga kagum dengan penulis yang bisa menyiapkan kisah seperti dalam drama Mouse.

Namun, Kwon Hwa-woon mengungkapkan sempat terbebani memerankan karakter Sung Yo-han. Menurutnya, dia harus bisa memastikan penonton percaya bahwa karakternya adalah penjahat. Di sisi lain, ia juga harus bisa menampilkan karakter asli Sung Yo-han.

Artikel Lainnya