Wow! Jisoo BLACKPINK Dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Korea

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: South Cina Morning Post.

Kecantikan Jisoo tidak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran Gyeonggi 3 Januari 1995 ini telah diteliti kecantikannya. Hasilnya, natural. Bebas dari operasi plastik. Rahasia lagi cukup banyak idol di Korea yang melakukan operasi plastik.

Kenyataannya, member dari BLACKPINK ini dinyatakan bebas oplas. Alias operasi plastik. Hal ini diungkaokan seorang ahli bedah plastik asal Korea Selatan, Min Hee Joon.

Dia meneliti setiap lekuk wajah idol berusia 26 tahun ini. Min Hee Joon memastikan visual wajah Jisoo mewakili kecantikan Korea yang alamiah.

Mengutip Allkpop, Min Hee Joon melakukan analisa wajah Jisoo. Dalam analisa itu, Min Hee Joon menyebut Jisso memiliki dimensi yang sempurna sebagai wanita Korea.

Tak lupa ahli bedah plastik ini juga menyoroti Jisoo memiliki fisiognomi yang sangat baik. Fisiognomi adalah ilmu membaca karakter seseorang lewat wajah. Kemudian hasi analisa itu dibagikan ke kanal YouTube.

Hasilnya diketahui bahwa pemilik nama asli Kim Jisoo itu lebih cantik dari para idol lainnya yang meliputi, Red Velvet, April, maupun girlgroup lainnya.

Idol yang dibawah label YG Entertainment itu memiliki perpaduan wajah Timur dan Barat. Sang idol Jisoo dinilai memiliki mata yang dalam dan kelopak mata ganda nan indah.

Analisa yang dilakukan ahli beda plastik terhadap Jisoo itu menggoda Lorry Hill, seorang YouTuber. Dia turut menganalisa kecantikan sang idol melalui rekaman berbagai video.

Hill mengambil keputusan bahwa Jisoo tidak melakukan operasi kosmetik apa pun, di luar veneer untuk menyesuaikan gigi.

Sebelum Jisoo, Tzuyu TWICE juga menyedot perhatian di Jepang. Banyak wanita dari Negeri Matahari Terbit menganalisa kecantikan idol asal Taiwan ini untuk dijadikan koreksi estetika wajah.

Artikel Lainnya