Wow Durian Bisa Lindungi Kulit, Namanya Body Butter, Bisa Terlihat Mulus dan Cantik

Nyedulur
  • 12 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Memiliki kulit tubuh yang kering dan pecah-pecah bisa mengganggu penampilan. Apalagi jika mengelupas, bisa menyebabkan pendarahan. Kondisi ini bisa timbul infeksi.

Selain itu, kulit kering juga tidak memandang jenis. Kulit kering bisa disebabkan pada kondisi kesehatan, tempat tinggal, hingga suhu di ruangan terbuka.

Untuk gejalanya biasa. Kulit tampak kusam, pucat, dan kemerahan. Tak sedikit kulit kering dapat menimbulkan gatal. Bila digaruk dapat terjadi infeksi kulit.

Untuk mengatasinya, Anda perlu menggunakan body butter. Yakni sebuah produk pelembab tubuh yang memiliki tekstur yang sangat kental. Mirip mentega.

Produk body butter ini tentu sangat berbeda dengan body lotion pada umumnya. Sebabm cara pengaplikasikannya yang cukup sulit seperti dioleskan di daerah siku, lutut dan tumit yang cenderung mengalami pecah-pecah ataupun kering.

Ada nih sebuah produk body butter. Malahan bisa memanjakan kulit. Memberi dari kelembapan yang cukup intens, serta meminimalisasi terjadinya kekeringan hingga penuaan dini pada kulit. The Body Shop namanya.

The Body Shop sebuah perusahan kosmetik yang cukup terkemuka. Dan diketahui sudah mengeluarkan body butter cukup banyak. Sebut saja varian moringa, shea, dan mango.

Nah kali ini brand perawatan tubuh The Body Shop Indonesia baru saja merilis produk baru berupa body butter, dengan aroma durian Sumatera Utara. Hal ini seperti yang diunggah dalam akun instagram resminya.

Lewat unggahan akun instagramnya, produsen produk kecantikan organik ini mengabarkan dalam sebuah caption jika produk terbarunya merupakan edisi spesial. Termasuk bahan bakunya dari ekstrak durian hasil community trade Sumatera Utara.

 

Dalam keterangan fotonya, mereka juga mengklaim dapat membantu proses regerenasi kulit dan membantu mencegah penuaan dini.

Sehingga kulit tampak lebih cerah dengan pemakain teratur. Selain itu, produk ini bisa memberikan kelembapan dan kelembutan kulit hingga 72 jam.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri 8.717 suka dengan beragam komentar positif dari para pengguna kosmetik bewarna hijau ini.

“Gimana gimana, tapi kebayang sih wanginya nanti durian terus ngga lama jadi wangi coconut atau shea yang soft gitu,” tulis Ankayama.

“Wah unik banget sih!!! Kereen kereen,” tulis Berlianarintap.

Artikel Lainnya