Wow! Choi Siwon Dikabarkan Comeback, Jadi Pemeran Utama Oh My Liquer, Jangan Lewatkan Jadwal Rilisnya

Nyedulur
  • 4 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Visual Choi Siwon benar-benar menggoda penggemarnya. Terlebih dia cukup akrab di telinga publik Indonesia. Maklum member Super Junior itu menjadi brand ambassador Mie Sedaap.

Selain itu, dia juga telah membintangi beberapa drama. Sebut saja seperti drama She Was Pretty, Revolution Love, My Fellow Citizens, dan SF8. Kabar terbaru dia segera comeback di layar perak. Choi Siwon bakal membintangi drama Oh My Liquer.

Tak tanggung-tanggung tawaran yang disodorkan kepadanya. Choi Siwon langsung didapuk sebagai pemeran utama pria pada drama tersebut. Hal ini diungkapkan salah satu pejabat penyiaran terkait terpilihnya Choi Siwon sebagai pemeran utama pria.

“Memang benar bahwa karakter menawan Siwon sangat penting untuk pekerjaan ini,” kata pejabat penyiaran yang enggan disebutkan namanya.

Tapi, kira-kira apakah Siwon akan memerankan menjadi orang konyol lagi? Seperti yang diketahui jika aktor yang menyandang status keluarga konglomerat ini memang spesialis tentang peran lucu.

Selain itu, drama Oh My Liquer! merupakan sebuah drama adaptasi webtoon populer, yang menceritakan tentang seorang wanita berusia 30 tahun. Wanita tersebut menjadikan minum-minuman beralkohol sebagai keyakinan hidupnya.

Lalu untuk pemeran wanita, hingga saat ini masih belum diputuskan. Sejauh ini pilihan jatuh antara Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Eun Ji A Pink. Ketiganya akan dipilih sebagai pemeran utama wanita dalam Oh My Liqueur!.

Meski demikian, sejauh ini masih belum diketahui secara pasti apakah Choi Siwon benar-benar bergabung dalam drama Oh My Liquer!.

Sementara, Oh My Liquer direncakanan mulaui melakukan produksi pada paruh kedua 2021. Meski begitu, hingga saat ini pihak TV masih belum memberikan detail lebih lanjut dari drama tersebut.

Artikel Lainnya