Wow! Cermin Buat Dandan Lisa BLACKPINK Seharga Rp120 Juta, Padahal

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Lalisa Manoban salah satu idol grup penyanyi wanita Korea Selatan membagikan potret terbaru di Instargam pada 30 November 2020.

Dalam unggahannya Lisa member BLACKPINK tersebut memperlihatkan pose cantiknya di dalam sebuah ruangan yang di ambil oleh Jisoo.

Tak banyak pose foto yang dia suguhkan. Dia hanya terlihat berdiri di depan cermin sambil melakukan beberapa pose sederhana.

Sekilas memang tak ada yang aneh dari unggahan tersebut. Namun beberapa penggemar di Twitter mengulik harga cermin yang ada di belakang pelantun “Lovesick Girl” itu.

Dilansir dari Suara, harga cermin yang terlihat dalam unggahan tersebut, merupakan keluaran merek furniture ternama asal Inggris. Timothy Qulton yang harganya mencapai ratusan juta.

Hal itu diungkap oleh akun Twitter @lisamygem pada Rabu 2 Desember 2020 kemarin. Menurut unggahan akun ini, Lisa disebut memakai Rex Tall Mirror seharga USD8.475 atau sekitar Rp120,3 juta! Sangat fantastis untuk harga sebuah cermin.

Tak butuh waktu lama, curitan akun @lisamygem ini mengumpulkan ribuan retweet dan mendapat lebih dari 8 ribu likes.

Fakta tentang harga cermin Lisa pun langsung menuai berbagai tanggapan di Twitter.

“Aku yang cuma kentang busuk nggak bisa memahami semua ini," celetuk warganet dalam tulisan bahasa Inggris.

“Itu sama kayak harga rumah, baju, dan hidupku,” ujar yang lain.

“Dia seperti meneriakiku 'miskin' dalam 18 bahasa yang berbeda,” tutur warganet yang merasa minder

Hal tersebut memang tak lepas dari Lisa dan member BLACKPINK lainnya yang kerap tampil branded. Selain itu, member BLACKPINK juga brand ambassador dari beberapa merek fashion dunia yang terkenal. Intip aja di sini.

Artikel Lainnya