Wow! Ayus Akui Hubungannya dengan Nissa Sabyan sudah Berjalan Lama, Disampaikan Lewat Video

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kumparan.

Cinta itu membutakan. Itulah pepatah yang kerap diangkat dalam sebuah film atau roman. Sebut saja Sampek-Engtay di Cina atau Romeo-Juliet dalam legenda di Italia.

Hal ini pula yang dijalani dua pentolan Sabyan, Ayus dan Nissa. Keduanya diduga telah menjalin hubungan terlarang selama dua tahun. Masalahnya Ayus sudah memiliki anak dan istri, sedangkan Nissa masih berstatus single. Alias jomblo.  

Hubungan Ayus dan Nissa kerap sambung-putus. Putus-sambung hubungan itu disebabkan istri Ayus, Ririe Firdaus mengendus hubungan tak resmi ini.

Panasnya isu tersebut, mamaksa Ayus membuat pengakuan. Dia menyebarkan video berdurasi 34 detik tentang hubungannya dengan Nissa.

Dalam video tersebut, kibordis grup musik gambus, Sabyan itu meminta maaf telah membuat gaduh baik keluarga maupun pecinta Sabyan di Indonesia.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini,” kata Ayus dalam video pembukanya.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan saya. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum,” tutup Ayus.

Hubungan tak resmi itu membuat Ririe Firdaus mengajukan gugatan cerai. Sementara sidang pertama sudah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Februari lalu.

Sebelum mencuatnya video tersebut, adik Ayus, Fadhila Nova, juga mengungkapkan ke publik tentang hubungan pesonel Sabyan itu. Fadhila Nova mengaku sudah pernah mengetahui hubungan Ayus dan Nissa pada Juli 2019.

Fadhila Nova juga pernah meminta Nissa untuk meninggalkan Ayus. Masalahnya Ayus sudah memiliki anak dan istri. Namun permintaan itu diabaikan.

Puncaknya orang tua Ayus jatuh sakit. Kondisi tersebut diduga disebabkan kabar perselingkuhan Ayus.

Artikel Lainnya