Wow! aespa Jadi Manusia Luar Angkasa, Single Terbarunya Benar-benar Enerjik, Mau Lihat?

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Bandwagon Asia.

Sudah terbayar lunas penggemar aespa. Girlgroup itu telah menyatakan comeback dengan single terbarunya. Bagaimana tidak, girlgroup di bawah SM Entertainment ini menyuguhkan konsep yang sangat luar biasa di single bertajuk Next Level.

Selain itu grup vocal wanita yang beranggotakan empat gadis, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini semakin menunjukkan popularitasnya di industri musik global.

Benar, mereka sukses menyabet gelar Rookie of the Year dalam pagelaran Seoul Music Awards 2021. Ajang itu sekaligus menjadi brand ambassador Givenchy untuk artis K-Pop pertama.

Menurut CNN Indonesia, musik terbaru yang mereka rilis pada Senin, 17 Mei 2021 kemarin merupakan lagu remake dari salah satu soundtrack film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, yang dibawakan oleh A$ton Wyld.

Menurut keterangan SM Entertainment, Next Level bercerita tentang perjalanan keempat anggota aespa menuju ke luar angkasa. Tepatnya ke tempat bernama KWANGYA.

Mereka berusaha memburu Black Mamba yang berusaha mengganggu hubungan personel aespa dengan avatarnya, dan membuat kekacauan di dunia.

Black Mamba merupakan lagu debut aespa yang telah dirilis pada 17 November 2020 lalu. Dalam lagu tersebut keempat anggota aespa tampil pertama kali dengan avatar ae mereka.

Lagu tersebut juga menampilkan seekor ular besar berwarna hitam atau yang disebut dengan ular mamba hitam. Ular ini membuat kekacuan di dunia aespa dan avatarnya.

Dalam video musik Next Level, keempat anggota aespa tampil membawakan tarian yang energik dan dinamis. Hal ini menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tidak dapat dihentikan oleh siapa pun.

Selain merilis video klip baru, aespa juga merayakan comeback bersama penggemar, lewat siaran langsung yang dapat diakses melalui saluran VLIVE bertajuk Next Level of aespa. Selanjutnya, aespa akan membawakan lagu di atas panggung hiburan Korea Selatan.

Artikel Lainnya