Wisata Kuliner sambil Memanjakan Mata, Ini Daftar Resto Cantik di Malang

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pemerintah telah memangkas liburan di pengujung tahun. Tidak masalah demi mencegah penyebaran virus corona. Tidak ada salahnya memanfatkan waktu yang singkat untuk sekadar mencicipi makanan di luar kota.

Malang, misalanya. Kota wisata dengan sejumlah lokasi kuliner yang perlu dijajal. Kompas mencatat cukup banyak restoran yang layak dikunjungi bersama keluarga. Malahan ada yang bisa untuk menikmati indahnya panorama.

Pupuk Bawang adalah nama restoran di Malang yang memiliki panorama pesawahan dan lanskap hijau. Anda bisa menikmati brunch, makan siang, dan makan.

Lokasinya ada di jantung kota Batu, yakni di Jalan Panglima Sudirman, buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Ada banyak makanan yang disuguhkan. Mulai dari makanan ringan seperti gorengan, aneka nasi, hingga berbagai minuman dingin yang menyegarkan.

Selain terkenal sebagai resort, Jambuluwuk yang terletak di Batu juga memiliki restoran keluarga di Malang. Restoran ini terletak di lereng Gunung Panderman yang menawarkan panorama Kota Malang dari ketinggian.

Tak hanya indah, pemandangan dari restoran ini akan berganti romantis pada malam hari. Lengkap dengan gemerlap lampu Kota Malang.

Berada di Jalan Trunojoyo Nomor 99 Songgokerto, Batu, buka setiap hari pukul 8.00 sampai 22.00.

Ingin mencicipi aneka makanan Jepang, Anda patut berkunjung ke Fushimi Restaurant The Onsen Batu. Lokasinya mudah dijangkau, karena terletak di Jalan Arumdalu Nomor 98 Songgokerto, Batu. Anda bisa berkunjung setiap hari pukul 10.00 sampai 21.00.

Selain itu Anda juga bisa menikmati restoran yang berbentuk seperti kubah raksasa. Apa nama restonya?

Artikel Lainnya