nyedulur.com

Wisata ke Malang, Cobalah Lima Keunikan Burger yang Perlu Dicoba

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Trip Advisor.

Hamburger atau burger cukup popular di kalangan pecinta kuliner di Indonesia. Ini merupakan makanan yang diperkenalkan pertama kali di Amerika Serikat.

Pembuatannya relatif cepat. Cukup membelah roti kemudian diisi daging cincang atau biasa disebut patty, dipadukan dengan aneka sayuran, buah, dan saus mayonais.

Bisa juga ditambahkan saus pedas atau manis. Burger kerap disiram dengan saus atau krim keju, seiring dengan banyaknya perubahan.

Seiring dengan perkembangannya, burger telah mengalami banyak modifikasi. Di seujmlah kota besar di dunia maupun Indonesia telah melakukan banyak yang sudah mengalami perubahan.

Dikutip dari Kumparan, salah satunya di Kota Malang. Cukup mudah menemui burger dengan aneka bentuk dan cita rasa di Kota Pendidikan tersebut.

Burger Shot memiliki salah satu varian warna hitam yang menjadi menu andalannya. Tak hanya itu, di Burger Shot juga bisa memilih berbagai macam varian burger sesuai dengan isi yang diinginkan.

Adapun varian menu burger shot yang tersedia di antaranya kill or die, harrr bumger, the god father, chick chuck, boom baz cheese, the volcano, dan lam bamba. Beberapa jenis menu tersebut hanya dibedakan berdasarkan ukuran dan jenis daging yang digunakan.

Burger Shot terletak di Jalan Borobudur 65 Kav 6 Kota Malang. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 WIB.

Haup Burger merupakan salah satu kuliner di Malang yang menggunakan daging sapi asap atau biasa disebut smoked beef. Burger ini disajikan menggunakan roti tebal dan empuk berbetuk persegi seperti bantal.

Menu andalannya varian whisper burger. Isinya daging asap, bawang bombay, dan beberapa pilihan saus, ditambah dengan beberapa toping. Lokasinya juga mudah ditemukan, yakni di Jalan Bend Riam Kanan No 11, Sumbersari, Lowokwaru, Malang. Tutup setiap hari Jumat dan buka mulai pukul 14.00 - 20.00 WIB.

Tak hanya itu ada kedai burger di Kota Malang yang terkenal dengan ukuran jumbonya yang pasti nikmat rasanya. Coba saja jalan-jalan ke Kota Malang.

Artikel Lainnya