Wes, Angel…Angel, Pria Bersandal Jepit Tidak Dilayani Beli iPhone 12 Pro, Viral Deh

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tangkapan Layar.

Pasti sudah banyak orang yang mengetahui apa itu iBox. Yakni tempat khusus untuk menjual handpone atau berbagai aksesoris produk Apple. Catat, khusus Apple.

iBox tentu berbeda dengan tempat jualan produk handpone pada umumnya. Mulai dari barang yang bisa dipegang dan dilihat secara langsung dan letaknya, cuma bisa dijumpai di mall-mall besar.

Namun, kali ini iBox telah mendapat berbagai kritikan pedas dari warganet. Mau tahu pemicunya?

Sebuah unggahan video yang memperlihatkan seorang pria yang hanya mengenakan kaos dan sandal jepit. Dia ingin membeli iPhone 12 Pro. Akan tetapi, pengawai toko enggan melayaninya.

Dilansir dari Suara, pria itu mengungkapkan kekesalannya pada toko tersebut melalui akun TikTok @julio.ioio.

Awalnya pemilik akun mendatangi salah satu mal di Jakarta Selatan untuk membeli pakaian. Pakaian tersebut rencananya akan diberikan untuk ibu dan keponakannya lantaran mereka hendak berwisata ke Bali.

Sepulangnya membeli baju, ia mampir di sebuah toko HP yang khusus menjual iPhone. Namun, kedatangannya tak mendapatkan sambutan yang baik dari para pegawai.

“Tapi pegawai di sana enggak welcome banget karena gue pakai pakaian kayak gini, pakai kaos dan sandal jepit,” kata Julio yang dikutip dari Suara, Jumat 25 Desember 2020.

Di toko itu, ia sempat melihat-lihat iPhone 12 Pro. Saat ia menanyakan perbedaan iPhone 12 Pro dengan seri sebelumnya, pegawai toko tak menggubrisnya.

“Staf di sana kurang ramah banget, jadi gue tanya bedanya iPhone 11 sama 12 enggak dijawab," ungkapnya.

Karena penasaran, Julio memesan iPhone 12 Pro. Setelah melihat HP tersebut kurang dari satu menit, Julio langsung meminta pegawai untuk menyiapkan satu unit yang baru untuknya.

"Gue beli iPhone 12 Pro ini enggak sampai semenit lalu bilang 'Saya mau yang ini satu warna emas'" tuturnya. Well…well…well, apa yang terjadi?

Artikel Lainnya