nyedulur.com

Weits, Artis Indonesia Banyak yang Dapat Jodoh dari Media Sosial, Ini Kisahnya

IDN Times
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Jodoh tak akan lari ke mana. Itulah pepatah lama yang masih melekat. Mencari jodoh tidak perlu repot-repot. Kadang mendapatkannya dari tempat yang tidak diduga-guda.

Media sosial kerap menjadi mak comblang, match maker. Malahan bukan masyarakat umum saya yang memanfaatkan medsos sebagai ajang mencari jodoh. Artis juga banyak. Baim Wong misalnya. Dia mendapatkan jodoh juga dari medsos. Tidak percaya?

Menurut IDN Times, Baim Wong dan Paula Verhoeven ketemuannya melalui Instagram. Dia mengaku yang memulai percakapan dengan Paula. Namun di awal-awal, agak sulit ngobrol dengan Paula.

Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu. Setelah itu mereka merasa ada kecocokkan. Selanjutnya, Baim dan Paula memutuskan membawa hubungan mereka ke pernikahan. Kini, Baim dan Paula menjadi salah satu pasangan artis paling diidolakan.

Selanjutnya, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Sama dengan Baim Wong, keduanya dipertemukan di Instagram pada 2015 lalu. Siapa sangka hubungan mereka berlanjut lebih serius dan akan segera menikah.

Setelah obrolan lewat medsos, mereka janjian untuk ketemu. Kevin dan Vicy merasa ada kecocokkan dan memutuskan bertunangan. Keduanya memulai hubungan dari medsos dan sudah menjalin kisah asmara selama tiga tahun. Sweet banget, ya!

Ada lagi kok selain Baim dan Kevin. Sebut saja Andien Aisyah dan Ippe Wahyudi. Satu lagi adalah Pablo Benua dan Rey Utami. Ini kisahnya.

Artikel Lainnya