Wedyan! Germo Syariah, Berjenggot dan Berkerudung, Tapi Jual Remaja Putus Sekolah Dijadikan PSK

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.com.

Don’t judge book by the cover. Itulah pepatah yang kerap terungkap. Dengan kata lain, jangan memandang seseorang dari penampilannya.

Itulah yang tergambar pada diri pasutri, TFA (25) dan AW (22). Warga Tebing Tinggi, Sumatra Utara itu tampil layaknya orang yang rajin beribadah. TFA berjanggut, sedangkan istrinya, AW berkerudung besar.

Namun keduanya harus berurusan dengan polisi. Siapa sangka jika keduanya dibekuk lantaran diduga menjadi pasutri germo. Germo alim. Mereka sengaja menjajakan pekerja seks komersial yang masih di bawah umur pula!

Mengutip Suara, penangkapan itu terungkap setelah seorang remaja putus sekolah berusia 13 tahun inisial DA menjadi korban pasutri.

Korban merupakan warga Selat Panjang yang dijual kepada pria hidung belang dengan tarif kencan Rp 500.000. Wedan! DA dipesan melalui aplikasi MiChat.

“Kami mendalami dan mengintai melalui aplikasi MiChat, lalu membuat janji pertemuan dan melakukan pemesanan jasa prostitusi kepada pelaku. Dari situlah mereka kita amankan,” ucap Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, AKP Prihadi Tri Saputra.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kedua tersangka merupakan warga Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi. Dalam kesemaptan itu, AKP Prihadi Tri Saputra membeber kronologi pengungkapan kasus tersebut.

Artikel Lainnya