nyedulur.com

Warung Master Steak di Surabaya Tiba-tiba Ramai Didatangi Konsumen, Bisa Meraup Omzet Rp7 Juta per Hari

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Hati siapa yang tak senang jika dagangannya laris manis. Ditambah dengan konsumen yang setiap hari meramaikan dagangan.

Itulah yang kini dirasakan pemilik Agus Suwandi. Pemilik steak kaki lima di Surabaya itu kini jadi bahan perbincangan. Sebab lapaknya diburu konsumen hingga omzetnya naik 50 persen dibandingkan tiga bulan sebelumnya.

Awalnya dagangannya disambangi YouTuber dan sejumlah foodies di Surabaya. Mereka membagikan video warung steak kaki lima milik Agus. Akhirnya video itu viral.

Dikutip dari Kompas, lelaki yang akrab disapa Agus Zuu ini bilang, dalam satu hari omzet penjualan Master Steak mencapai Rp6 juta. Itu pada hari-hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan, omzetnya mencapai Rp7 juta.

“Alhamdulillah yang dulu ramai bisa Rp3 juta hingga Rp4 juta. Malam minggu Rp5 juta. Sekarang hari biasa Rp6 juta ke atas. Hari minggu Rp7 juta lebih,” kata Agus kepada Kompas, Rabu 18 November 2020.

Karena viral itulah, calon pembeli sampai rela mengantre hingga satu jam untuk mendapatkan steak buatan Agus. 26 bangku yang ada, tak cupun untuk menampung pengunjung. Sementara konsumen yang datang membawa rombongan.

“Setiap hari hampir waiting list, cuma kita PKL, jadi kapasitasnya 26 orang. Cuma kadang ada rombongan jadi waiting list tapi kita atur yang ngantre jadi abis itu enggak rebutan tempat duduk," ucapnya.

Penasaran? Coba kunjungi steak, kemudian lihat menu dan alamatnya.

Artikel Lainnya