Warganet Baper, Kim Woo Bin dan Shin Min A Pamerkan Momen Kencan Manis, Mesra Banget!

Nyedulur
  • 21 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Tahun ini menjadi momen romantis bagi pasangan selebritas Korea Selatan. Pasangan ang dimaksud adalah Kim Woo Bin dan Shin Min A, yang dikabarkan bakal segera menikah.

Meskipun sempat dibantah kedua pihak. Namun beberapa waktu lalu keduanya tepergok sedang kencan. Mesra dan romantis banget.

Tidak bisa dibantah bila aktris yang pernah membintangi My Girlfriend is a Gu Mi Ho ini sangat setia menemani Kim Woo Bin. Bahkan saat pasangannya menjalani pengobatan kanker nasofaring, dia tidak meninggalkannya.

Bahkan dia dikabarkan rela tak mengambil pekerjaannya demi fokus merawat aktor usia 31 tahun ini, lho. Bisa dibayangkan betapa setianya.

Mengutip Wowkeren, pada Minggu 18 April, Kim Woo Bin dan kekasihnya, Shin Min A, mengupdate Instagram mereka dengan foto yang diambil di tempat yang sama.

Di Instagram Kim Woo Bin, dia mengunggah dua fotonya yang sedang duduk di bangku, dengan punggung lebar dan berpaling dari kamera.

Hal serupa juga dapat dilihat di postingan Instagram Shin Min A. Aktris tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang mengambil potret pemandangan alam. Lengkap dengan teks foto, “Keinginan kuatku untuk mengambil gambar”.

Pada forum komunitas online, warganet meninggalkan komentar positif dengan spekulasi bahwa mereka sedang kencan. Sejak Kim Woo Bin sembuh dari kanker, aktor tersebut telah menunjukkan kondisi fisik yang sangat bugar dan tangguh.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Shin Min A selalu berada di sisi Kim Woo Bin saat dia menjalani pengobatan kanker. Melihat postingan terbaru mereka, warganet ikut senang dan memberikan pujian kalau keduanya terlihat manis.

“Mereka kelihatan sangat manis bersama..." komentar warganet.

“Aw kekeke, Shin Min A mengambil foto-fotonya dengan bagus!” puji warganet lainnya.

“Kim Woo Bin mengingatkanku pada pacarku bagaimana dia tidak peduli saat mengambil fotoku, hahaha,” ujar yang lain.

“Aku cinta Shin Min A... Dia berada di sisinya melalui hari-hari terberatnya,” kata warganet lainnya.

“Tolong menikahlah!!!” seru yang lain.

“Aku berharap mereka tetap sebagai pasangan yang tahan lama,” tulis warganet di kolom komentar.

Artikel Lainnya