Walah, Rizieq Shihab Sengaja Keluar Lewat Belakang RS Ummi Bogor, Security Beri Pengakuan

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: okezone

Kepulangan Rizieq Shihab dari RS Ummi, Bogor memunculkan fakta baru. Petinggi FPI itu diduga menunggu momen untuk pulang ke rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Rizieq dilaporkan pulang melalui pintu belakang. Tepatnya melalui Gudang obat pada Sabtu 28 November 2020, sekitar pukul 20.50 WIB.

Hal ini terungkap dari penjelasan petugas keamanan atau security rumah sakit. Sofyan, petugas security menjelaskan ada tanda-tanda dia hendak meninggalkan rumah sakit. Menurutnya, Rizieq lewat pintu belakang bersama keluarga dan sejumlah anggota FPI.

“Kebetulan yang tugas malam teman saya, tapi saya dapat informasi HRS keluar jam 9-an. Sebetulnya dia memang sudah ada rencana keluar sejak jam 7 malam,” kata Sofyan, dikutip dari Okezone.

“Cuma karena menunggu visit dokter spesialis penyakit dalam yang kebetulan ada jadwal malam, kemudian harus mengurus pemberkasan administrasi keluar RS, jadi baru bisa keluar jam 9-an malam,” Sofyan menambahkan.

Lebih lanjut, ia menyebutkan tidak ada pintu keluar lewat belakang. Menurutnya semua pintu melalui depan dan samping. Ini pengakuan lengkap Sofyan.

Artikel Lainnya