Wajib Tonton, Deretan Drama Korea Terbaru Bulan April, Bisa Streaming, Jangan Ketinggalan Penthouse 3

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Bulan April tinggal beberapa hari lagi. Tidak ada salahnya me-review beberapa film yang bisa menjadi hiburan. Pastinya masih film-film dari Negeri Ginseng.

Tidak perlu susah-susah mencari drama Korea. Bisa melalui streaming baik yang berbayar maupun bebas bayar. Alias gratis, bro.

Salah satu yang bisa menjadi solusi adalah Viu. Yakni sebuah layanan video yang menyediakan berbagai drama, film ataupun program televisi.

Nah berikut deretan drama Korea terbaru yang sudah tayang di layanan streaming Viu. Pasti penasaran. Yuk, simak catatan CNN Indonesia.

Taxi Driver merupakan drama yang diadaptasi dari webcomic karya sutradara Park Joon-woo. Film ini diperankan Lee Je-hoon, Esom dan masih banyak lagi.

Kisahnya tentang balas dendam sebuah taksi misterius kepada para korban yang tidak mendapat keadilan hukum. Taxi driver mulai tayang pada 10 April 2021 dengan total 32 episode.

Selanjutnya, Great Real Estate dengan genre fantasi garapan sutradara Park Jin-suk. Film ini dibintangi Jang Na-ra dan Jung Yong-hwa sebagai pemeran utamanya.

Sell Your Haunted House menceritakan agen real estate dan seorang penipu yang bekerja sama sebagai pengusir hantu. Drama ini sudah tayang sejak 15 April 2021, dengan menyuguhkan 32 episode.

Drama Korea terbaru di Viu selanjutnya bergenre thriller, misteri dengan balutan fantasi yang disutradarai Kim Boong-Joo dan dimainkan Kim Ok-vin.

Dark Hole menggambarkan upaya pertahanan hidup sekelompok manusia yang berubah menjadi mutan, usai menghirup asap misterius. Serial ini dijadwalkan mulai tayang 25 April 2021.

Setelah dua musim tamat, The Penthouse 3 karya sutradara Joo Dong-min akan segera rilis. Pemeran serial ini tidak jaduh dengan The Penthouse 1 dan 2.

Kisahnya lanjutan dari musim kedua mengenai balas dendam para penghuni Hera Place. Drama Korea terbaru di Viu, The Penthouse 3 mulai tayang 18 Mei 2021 dengan 24 episode.

Artikel Lainnya