Wajib Ditonton, Deretan Drama Korea Terbaru Februari 2021, Apa Saja

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: KBS2.

Tak terasa sudah hampir satu tahun pandemi Covid-19 melanda dunia. Setiap orang diwajibkan untuk menjaga imun tubuh dan menerapkan protokol kesehatan. Menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

Adanya kebijakan work from home, membuat sebagian orang dihinggapi rasa bosan. Untuk mengusirnya cukup mudah. Salah satunya bisa dengan menonton serial drama Korea. Ada yang baru dirilis bulan Februari ini.

Deretan serial drakor terbaru ini mengusung aktor dan aktris populer di dunia entertainment Korea Selatan.

Salah satunya adalah Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki di tvN. Selain itu, aktor senior Cho Seung Woo juga akan kembali dengan drakor Sisyphus: The Myth.

Nah, bagi Anda yang menyukai kisah-kisah romantis, berikut deretan drakor Korea yang akan tayang di bulan Februari 2021 yang sudah dirangkum dari Kontan.

Drama Korea terbaru ini mempertemukan kembali Ji Soo dan Kim So Hyun. Drakor River Where The Moon Rises menceritakan seorang putri (diperankan Kim So Hyun) kerajaan yang juga berani turun di medan perang.

Dia sangat berambisi untuk menjadi raja. Di tengah ambisinya, dia bertemu dengan pria biasa bernama On Dal (Ji Soo). Drama Korea terbaru ini juga dibintangi Kang Ha Neul.

River Where The Moon Rises akan tayang mulai 15 Februari di KBS2.

Setelah Secret Forest (Stranger) season 2, Cho Seung Woo akan kembali dengan drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth. Cho Seung Woo bersama Park Shin Hye akan menampilkan cerita tentang perjalanan waktu.

Drakor ini menceritakan Han Tae Sool yang ahli teknologi dan mendirikan perusahaan Quantum and Time. Suatu hari dia mengetahui fakta di balik kematian kakaknya. Tae Sool lalu bertemu dengan wanita yang akan menyelamatkannya dari masa depan.

Drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth tayang mulai 17 Februari di JTBC.

Drama Korea terbaru Hello, It's Me! mempertemukan Choi Kang Hee dengan Kim Young Kwang. Drakor dengan genre fantasi dan komedi romantis ini, ada wanita lajang usia 37 tahun yang tidak semangat menjalani hidupnya.

Dia bertemu dengan dirinya sendiri versi usia 17 tahun dari masa lalu yang lebih bersemangat dan optimis. Dia juga bertemu laki-laki dari keluarga kaya yang tidak pernah tumbuh dewasa.

Drama Korea terbaru Hello, It's Me! tayang mulai 17 Februari di KBS2.

Selain beberapa drama yang sudah disebutkan tadi, drama ini juga tak kalah menarik yakni mengusung cerita misteri dan politik anak Presiden Korea Selatan. Simak di sini gaes.

Artikel Lainnya