Wajah Pengendara Motor Terekam CCTV, Diakah Pembunuh Janda Pemilik Warung di Jombang?

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com.

Jejak digital pembunuhan pemilik warung kopi di Jombang Waras (53) mulai terkuak. Salah satunya adalah hasil rekaman kamera pengintai atau CCTV di sekitar warung korban.

Rekaman CCTV menggambarkan seorang pria mengendarai sepeda motor dengan helm warna merah. Pria itu membonceng korban yang mengenakan pakaian warna krem, celana coklat dan mengenakan jilbab.

Dikutip dari Beritajatim, tangkapan layar kamera pengintai menunjukkan keduanya berboncengan pada Minggu 20 Desember 2020, sekitar pukul 09.11 WIB.

Pria yang membonceng Waras mengenakan celana jins serta berjaket. Rekaman CCTV tersebut merupakan milik warga desa setempat.

“Benar, kita sedang mempelajari rekaman tersebut untuk mengetahui identitas pemuda itu,” kata Kapolres Jombang AKBP, Agung Setyo Nugroho, Selasa 22 Desember 2020.

Hanya saja, polisi agak kesulitan karena nopol sepeda motor yang dipakai pria bersama korban tidak terlihat jelas. Itu karena rekaman CCTV tersebut dari arah samping.

“Saat ini anggota masih melakukan penelusuran di lapangan,” Agung menambahkan.

Diberitakan sebelumnya jika janda satu anak itu tewas mengenaskan di warungnya. Saat ditemukan Waras terlentang di kamar warung dan ditemukan penarik becak pelanggannya. Pada saat itu perhiasan milik korban diduga hilang.

Artikel Lainnya