nyedulur.com

Waduh, Warganet Tuding SM Entertaiment Naungi Pelaku Kriminal, Ini Sebabnya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Superjunior.

Dunia jagat maya dikejutkan dengan pernyataan SM Entertainment. Warganet geger! Kini SM Entertainment menjadi sorotan pecinta K-pop maupun K-drama. Tidak hanya di Korea Selatan saja. Tapi hingga penjuru bumi.

Itulah yang menjadikan SM Entertainment industri hiburan paling tersohor di Korea. Apabila tidak ada kecocokkan, manajemen tidak tanggung-tanggung menendang artis.

Lantas mengapa warganet mengecam SM Entertaiment? Baru-baru ini terungkap jika manajemen mengirim ucapan selamat ulang tahun kepada Kangin.

Diketahui Kangin merupakan mantan member Super Junior. Penyanyi dengan nama asli Kim Young-woon itu resmi keluar dari Super Junior pada 2019. Dia merasa bersalah lantaran terjerat sejumlah kasus kriminalitas.

Mengutip Kpop Chart, netizen berang dan kaget karena agensi tersebut masih menaungi Kangin.

Padahal mantan member Super Junior tersebut beberapa kali menjadi tersangka atas kasus perkelahian,tabrak lari, mabuk, dn mangkir dari wajib militer. Karena hal tersebut, Kangin harus membayar denda jutaan won.

Warganet pun geram. Sebab SM Entertainment masih mendukung Kangin yang mereka anggap sebagai seorang pelaku kriminal. Ini kecaman warganet dalam bentuk tulisan.

Artikel Lainnya