Waduh, Train To Busan Dibuat Versi Hollywood, Warganet Kuatir Jadi Train to California, Intip Sebabnya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Train to Busan.

Korea tidak hanya menghasilkan serial drama yang ditonton jutaan orang. Film layar lebar dari Negeri Ginseng ini tidak kalah popular. Sebut saja Train to Busan yang pernah meledak pada 2016. Film bergenre triller ini mampu menghipnotis pecinta film dunia.

Berkat popularitasnya, Train to Busan akan di-remake atau dibuat ulang. Tapi film yang telah ditonton lebih dari 10 juta itu akan dibuat versi Hollywood. Keren, kan.

Leih hebat lagi, flim ini akan dibuat versi Hollywood dengan sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto. Tapi menurut penggemarnya, hasil remake akan jauh berbeda. Ini yang dikhawatirkan pendukungnya.

Beberapa bahkan membandingkannya dengan remake Avatar: The Last Airbender yang juga banjir kritikan karena perubahan alur dan beberapa hal.

Karena itulah penggemar meminta New Line Cinema membatalkan rencana tersebut. tentu saja demi menjaga keaslian cerita Train to Busan. Kegaduhan warganet atas film ini dituangkan dalam beberapa komentar.

“Film aslinya sudah sempurna apa adanya. Mereka tidak perlu membuat ulang filmnya. Tonton saja film Korea yang asli,” tulis netter.

“Tonton saja 'Train to Busan' yang asli. Pada dasarnya film itu sudah sempurna,” imbuh netter yang lain.

“Jangan repot-repot dengan 'Train to Busan'. Tidak ada yang meminta. Kita sudah berada dalam kondisi wabah,” kata netter yang lain.

“Aku tidak percaya orang Amerika akan mengubah 'Train to Busan' menjadi 'Train to California'," ujar netter yang lain.

“Tidak ada 'Train to Busan' tanpa Gong Yoo atau Ma Dong Seok,” sambung yang lain.

“Berhenti meremake film ini!! Aku tidak ingin 'Train to Busan' mengikuti jejak 'Avatar: The Last Airbender'. Batalkan niat itu,” pungkas netter lainnya.

Artikel Lainnya