Waduh, Sapi Misterius Ngamuk di Pasar Hewan, Seruduk Tiga Pengguna Jalan sampai Terpental

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Seekor sapi berwarna coklat menjadi perhatian warga Desa Nguwok Kecamatan Modo, Lamongan. Penyebabnya sapi tersebut terlepas dari talinya hingga mengamuk, Selasa 25 Mei 2021.

Sapi itu membuat suasana agak mencekam. Sebab tidak ada warga yang berani menangkapnya. Terlebih situasi jalan raya sedang padat dan menyebabkan kemacetan. Hal itu membuat pengguna jalan enggan untuk melintas.

Bahkan amuk sapi itu sempat menyeruduk pengguna jalan yang melintas. Akibatnya korban mengalami luka-luka.

Mengutip Beritajatim, seorang saksi mata bernama Aditya sapi itu lepas dari dalam pasar hewan, lari keluar ke jalan raya. Warga setempat itu menyebut sapi langsung menyeruduk kendaraan yang melintas.

Salah satunya motor yang ditumpangi tiga penumpang, yakni seorang pria bersama istri dan anaknya. Ketiganya sontak histeris dan terjungkal dari kendaraan yang ditumpanginya.

“Sapi lepas dari dalam pasar, lalu lari ke jalan raya. Di jalan sempat menyeruduk satu motor, posisi tiga penumpang, bapak ibu anak. Kondisi luka-luka dan yang pasti trauma.” terang Aditya, mengutip Beritajatim, Selasa 25 Mei 2021.

Berdasarkan data di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, di Jalan Raya Babat-Jombang. Sedangkan identitas pemilik sapi belum diketahui dengan jelas, dikarenakan sudah pulang saat insiden tersebut.

“Informasi dari bakul sapi, pemiliknya sudah pulang. Jadi, saat sapinya sudah tertangkap, yang pegang sapi itu blantik, lalu langsung menghubungi si pemilik, urusan ganti rugi kepada korban utruk berobat dan lain-lain,” Aditya menambahkan.

Sementara itu, sebelumnya Aditya juga sudah mengunggah video sapi yang lepas itu ke akun Instagram. Video berdurasi kurang dari satu menit itu banyak menuai komentar warganet yang penasaran atas kejadian tersebut.

“Video itu saya rekam saat kejadian. Yang saya rekam itu setelah terjadi seruduk motor, sapi masih sempat mondar-mandir dan tak langsung menepi, sampai sempat menyeruduk Truk yang lewat,” ujarnya

Kendati demikian, setelah menyeruduk truk yang melintas, sapi sempat terpental. Kemudian berlari ke arah parkiran yang ada di sebelah pasar. Setelah di parkiran tersebut, sapi berhasil diamankan.

Artikel Lainnya