Waduh, Remaja asal Jember Akui Enam Kali Hubungan Badan dengan Pacar, Ancam Sebar Video Bila Putus

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Polsek Sumberbaru, Jember tengah menyelidiki video hubungan sex sepasang remaja setempat. Sebab video itu diduga menjadi barang bukti hubungan asusila dua remaja dengan dalih suka sama suka.

Sejauh ini video itu diancam akan disebarkan remaja berinisial R (18). Itulah sebabnya anggota Polsek Sumberbaru mengamankan R, sekaligus menyelidiki keberadaan video tersebut.

Mengutip Beritajatim, R mengaku sudah enam kali berhubungan badan. Adapun hubungan itu direkam dan diancam akan disebarkan bila keduanya putus. Bahkan R mengancam akan memberitahu orang tua kekasih soal hal ini.

“Dengan ancaman itu, harapannya R tidak diputus,” kata Kepala Unit Reserse dan Kriminalitas Kepolisian Sektor Sumberbaru Ajun Inspektur Satu Susanto, Kamis 15 April 2021.

Ancaman ini tak bertahan lama. Sang perempuan yang masih berusia di bawah 17 tahun ini mengaku kepada sang ibu soal hubungan mereka.

“Si perempuan didesak-desak, mengaku bahwa sudah beberapa kali melakukan hubungan badan. Akhirnya dilaporkanlah ke polsek,” kata Susanto.

Polisi segera menangkap R. Dia dijerat pasal Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Artikel Lainnya