Waduh, Hasil Tes Urine Mantan Istri Andika Kangen Band, Positif Mengandung Methamphetamine

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Mantan istri Andika Kangen Band tidak berkutik. Wanita dengan nama asli Chairunnisa itu harus berhadapan dengan aparat penegak hukum. Dia ditangkap akibat mengonsumsi sabu dengan seorang pria pada Senin 8 Februari 2021.

Dia ditangkap di sebuah kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Chacha, begitu sapaan Chairunnisa, diamankan bersama seorang pria bernama Riski Pratama.

Malahan polisi mengungkap Chacha dan Riski ditangkap lengkap dengan sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti itu berserakan di atas Kasur.

“Barang bukti berupa sembilan paket narkotika jenis sabu, seperangkat alat isap bong, tiga bundel plastik klip, dan satu unit timbangan digital ditemukan di atas tempat tidur,” ungkap AKP Aden dari Subdit III Ditresnarkoba Polda Lampung, dikutip dari Kumparan Rabu 10 Februari 2021.

Mantan istri Andika Mahesa alias Andika Kangen Band telah menjalani tes urine. Hasilnya, ia dinyatakan positif methamphetamine.

“Untuk terduga saudari Chairunnisa sudah dilakukan pemeriksaan urine, dan hasilnya positif mengandung methamphetamine,” Aden menambahkan.

Artikel Lainnya