Waduh, Dubai Jadi Surga Prostitusi Turis Israel, PSK Eropa Timur Bertebaran, Ini Penyebabnya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Trip Advisor.

Uni Emirat Arab telah membuka hubungan diplomatik dengan Israel. Dampaknya, turis Israel bergelombang mengunjungi Dubai, Ibu Kota UEA.

Tercatat sudah mencapai 50.000 orang Israel yang mengunjungi UEA. Jumlah itu terhitung sejak perjanjian normalisasi ditandatangani pada September 2020 lalu.

Sementara pada perayaan malam tahun baru lalu, sebanyak 8.000 turis Israel berkunjung ke Dubai. Mengejutkan banget pengakuan turis Israel. Mereka membawa ganja dan mariyuana. Satu lagi, mereka menjadikan Dubai sebagai surga lendir. Menyalurkan hasrat seks.

“Yang kami lakukan hanyalah menyelundupkan ganja dan mariyuana untuk merayakan (Malam Tahun Baru) dan mabuk,” kata warga Israel seperti dilaporkan Middle East Monitor melalui CNN Indonesia, Rabu 6 Januari 2021.

Pria-pria Israel berangkat ke Dubai untuk satu tujuan. Prostitusi. Laki-laki Israel menghabiskan waktu berpindah dari satu wanita ke wanita lain. Sementara otoritas UEA menutup mata soal kegiatan seksual yang bebas.

Banyak yang menganggap Dubai pusat bisnis kotor. Dubai tak ubahnya rumah bordil terbesar di dunia. Lengkap dengan hotel dan pantainya yang besar nan mewah.

“Alkohol, gadis-gadis dan pesta seks, mereka memilih apa pun yang mereka suka. Semuanya terbuka,” kata seorang warga Israel.

Pria itu menjelaskan terdapat layanan seks bebas dari gadis dari Eropa Timur. Mau tahu harga sekali kencan?

Artikel Lainnya