Waduh, Bisa Runyam, Kwak Dong Yeon Nyatakan Perang dengan Kakak, Apa Alasannya?

Nyedulur
  • 18 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Serial Vincenzo benar-benar menarik. Tiap serinya selalu menyuguhkan adegan maupun alur cerita yang menantang.

Inilah alasan drama Korea ini makin digandrungi penggemar maupun warganet Korea Selatan. Salah satunya perseteruan antara Jang Han Seo (diperankan Kwak Dong Yeon) dan sang kakak, Jang Han Seok (Taecyeon).

Sebagaimana diketahui, Jang Han Seo dikenal sebagai pimpinan boneka yang sangat takut dengan kakak tirinya. Dia rela menjadi pengecut dan melakukan apapun perintah kakaknya untuk bertahan hidup.

Mengutip Wow Keren, setelah bertemu dengan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), Jang Han Seo mulai mengkhianati kakaknya. Dia membantu Vincenzo menjatuhkan Jang Han Seok, sembari bersikap baik di depannya.

Di episode ke-18, Jang Han Seo menunjukkan keberaniannya di hadapan sang kakak. Dia mengaku berhasil menjadi seperti Elizabeth Holmes dan menipunya diam-diam.

“Kau menyuruhku menjadi pebisnis seperti Elizabeth Holmes, kan? Namun rupanya dia penipu dan sedang dipenjara. Artinya kau sama saja menyuruhku menjadi penipu,” kata Jang Han Seo dengan tatapan yang cukup ganas.

Setelah menyaksikan adegan ini, warganet Korea langsung heboh. Banyak di antaranya yang semakin mencintai karakter Jang Han Seo.

Sebab dia menunjukkan keberaniannya melawan kekejaman Jang Han Seok. Tidak percaya? Nih, buktinya.

“Han Seo kami mengerti siapa itu Elizabeth Holmes. Dia pasti banyak belajar. Bagus, tapi hati-hatilah, jangan terluka," tulis seorang warganet.

“’Tapi dia penipu’. Wow, tatapannya gila. Kalimat ‘Siapapun yang lapar’ juga luar biasa,” imbuh warganet lainnya.

“Wow, Han Seo telah berkembang pesat. Aku sangat bangga, aku hanya berharap dia tidak mati dan terus berkembang,” tulis netter yang lain.

“Dari Babel, hanya Han Seo yang menjadi manusia,” balas warganet lainnya.

Sementara itu, ‘Vincenzo’ hanya menyisakan dua episode tersisa dan akan tamat pada 2 Mei 2021. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan ‘Mine’ yang dibintangi Lee Bo Young.

Artikel Lainnya