nyedulur.com

Viral! Video Diduga Pejabat DPRD Sulut Selingkuh Diadang Istri, Naik Mobil Pegangan Wiper, Jadi Tontotan Warga

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Beginilah tingkah istri memergoki suami selingkuh. Apapun dilakukan demi mempertahankan rumah tangga. Istri nggak rela suaminya direbut wanita lain. Sekaligus mencegah laki-laki mai gila, alias serong.

Itulah perjuangan wanita asal Tomohon, Sulawesi Utara. Wanita tersebut diduga bernama Michaela Elsiana Paruntu. Dia berteriak-teriak di atas kap mobil sambil berpegangan wiper mobil yang diduga milik suaminya.

“Nyanda. Ini perempuan turun dari oto. Kita pe laki dengan dia pe hugel di dalam. Kita nda mo turun James. (Tidak. Ini perempuan turun dari mobil. Suami saya ada dengan selingkuhannya di dalam. Saya tidak mau turun, James),” teriak perempuan itu.

Aksi itu terekam video dan viral di media sosial maupun grup percakapan. Aksi MEP itu mengundang warga Desa Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon untuk menyaksikan. Terlebih situasi jalan sedang ramai.

Wanita mengenakan celana hitam dengan baju warna putih itu berteriak. Dia terseret sekitar 30 meter saat mengadang mobil Honda BR-V warna silver dengan nomor polisi DB1513 BJ. Mobil tersebut diduga milik suaminya.

Sementara laki-laki yang berada di dalam mobil diduga salah satu pimpinan DPRD Sulawesi Utara, James Arther Kojongian. Adapun selingkuhan di dalam mobil diduga bernama Angel. Lha kalau sudah begini?

Artikel Lainnya